Dekan FPP UMKO Menandatangani MoU dengan Dekan Fakultas Pertanian Unila

Dekan FPP UMKO Menandatangani MoU dengan Dekan Fakultas Pertanian Unila

Perguruan Tinggi ibarat sebuah bahtera, dalam peraktik penyelenggaraan pendidikan yang bermutu, semua memiliki kelebihan dan kelemahan yang berbeda. Berdasarkan hal itu, untuk peningkatan mutu penyelenggaraan pendidikan tinggi, penjajakan kerja sama perlu dilakukan. Saling berbagi kekuatan, baik itu sumber daya manusia, sistem, dan lain-lain. Saling berbagi untuk kemajuan pendidikan tinggi.

Proses penandatanganan MoU antara Dekan FPP UMKO dan FPP UNILA

Sejalan dengan itu, MoU antar Fakultas pun berhasil terjalin. Kemarin, pada Senin, 31 Agustus 2020. Dekan Fakultas Pertanian dan Peternakan UMKO, Ratih Handayani, S.Pd. M.Pd. telah menandatangani MoU dengan Dekan dari Fakultas Pertanian dan Peternakan Unila, Prof.Dr. Ir. Irwan Sukri Banuwa, M.Si. Sebagai bentuk kerjasama antar Fakultas.

Penandatanganan MoU tersebut dilakukan di Gedung Fakultas Pertanian dan Peternakan Unila. Universitas Muhammadiyah Kotabumi mengutus Dekan, sekretaris dekan, Ka Prodi, dan Dosen dari Fakultas Pertanian dan Peternakan, dan disambut baik oleh Dekan, Wakil dekan, Ka Prodi, Ka TU serta Dosen dari Fakultas Pertanian dan Peternakan Unila.

Tujuan dilakukannya MoU tersebut adalah untuk meningkatkan kualitas pendidikan di kedua perguruan tinggi.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs