Lomba Menulis Puisi dan Cerpen Nasional 2021 oleh Universitas Brawijaya

Lomba Menulis Puisi dan Cerpen Nasional 2021 oleh Universitas Brawijaya

Dalam rangka memperingati Hari Sastra Nasional, LPM CANOPY mengadakan Lomba Menulis Puisi dan Cerpen LPM CANOPY 2021 dengan tema “Bagaimana pendapatmu tentang fenomena yang sedang terjadi?”

Subtema:

  1. Regenerasi petani
  2. Masalah kemanusiaan dan keadilan
  3. Lingkungan hidup yang semakin lama semakin tergerus

KETENTUAN PESERTA

  1. Lomba Antologi Cerpen LPM CANOPY 2021 terbuka untuk umum.
  2. Peserta lomba Antologi Cerpen LPM CANOPY 2021 bersifat individu.
  3. Peserta lomba telah melakukan registrasi online dan pembayaran.
  4. Setiap individu dapat mengirimkan lebih dari satu karya, dengan syarat peserta wajib melakukan registrasi sebanyak jumlah karya yang dilombakan serta dengan judul karya yang berbeda.
  5. Peserta lomba diperbolehkan mengikuti lebih dari satu cabang lomba dan maksimal mengirim 2 judul yang berbeda pada cabang lomba yang sama.
  6. Peserta wajib mengisi lembar orisinalitas karya yang dapat diakses pada link (http://bit.ly/LembarOrisinalitasLAPC2021) untuk menjamin karya yang diikutkan dalam lomba Antologi Cerpen LPM CANOPY 2021 hasil pemikiran sendiri atau bukan mengklaim milik orang lain, belum pernah dan atau sedang diikutkan dalam kompetisi lain maupun diterbitkan di media manapun.
  7. Panitia tidak bertanggung jawab atas segala bentuk kritikan dari pihak lain atas karya yang dikirimkan peserta.
  8. Peserta lomba memahami dan menyetujui semua persyaratan dari panitia.
  9. Panitia berhak mendiskualifikasi peserta apabila peserta terbukti melakukan kecurangan serta melanggar syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan panitia.

Pendaftaran dan Pengumpulan Karya mulai dari tanggal 13 Juni 2021 – 18 Juli 2021. Informasi lebih lengkap, dapat mengunduh panduan melalui tautan berikut Guideline_LAPC2021. Form pendaftaran melalui tautan: FormPendaftaranLAPC2021.

Ada hadiah menarik bagi 3 penulis terbaik. Lalu, karya terbaik lainnya dikemanakan? Tenang, karya lainnya akan dibukukan dalam Antologi Puisi dan Cerpen LPM CANOPY. Lalu, tunggu apalagi? Segera daftarkan dirimu!

Managed & Maintenanced by ArtonLabs