Kompetisi Menulis Cerita Pendek Council of Palm Oil Producing Countries (CPOPC) tentang Kehidupan Petani Kecil

Kompetisi Menulis Cerita Pendek Council of Palm Oil Producing Countries (CPOPC) tentang Kehidupan Petani Kecil

Council of Palm Oil Producing Countries (CPOPC) mengadakan kompetisi menulis cerita dengan topik petani kecil yang terdiri dari kisah nyata mengenai tantangan dan pencapaian petani kecil di industri kelapa sawit.

Petani kecil kelapa sawit memainkan peran penting dalam industri tersebut. Secara global, 50% minyak sawit diproduksi oleh petani kecil. Mereka menghadapi banyak keterbatasan, termasuk kapasitas rendah, akses terbatas terhadap sumber keuangan, benih, dan pupuk sambil memainkan peran penting dalam rantai pasokan minyak sawit dan mencapai Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals/SDGs).

Kompetisi penulisan cerita yang bertema “Petani dan Perkebunan Sawit” ini bertujuan tidak hanya untuk mengapresiasi peran petani kecil dalam menyediakan minyak nabati yang terjangkau untuk keamanan pangan dan energi, tetapi juga mempertahankan pilar sosial dan ekologi yang kuat untuk tujuan yang berkelanjutan. Batas akhir pengumpulan naskah adalah 31 Juli 2021.

Hadiah senilai USD 7.950 untuk para pemenang. Silakan baca informasi lebih lanjut pada gambar terlampir atau kunjungi https://www.cpopc.org/events/.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs