Rapat Persiapan Visitasi Asesmen Lapangan Prodi NTPT UMKO

Rapat Persiapan Visitasi Asesmen Lapangan Prodi NTPT UMKO

Setelah mengirimkan dokumen akreditasi prodi beberapa waktu lalu, program studi Nutrisi dan Teknologi Pakan Ternak (NTPT) dari Fakultas Pertanian dan Peternakan (FPP) Universitas Muhammadiyah Kotabumi, kini tengah disibukkan mempersiapkan diri menghadapi visitasi asesor BAN PT. Untuk itu, Dekan FPP beserta para dosen dari prodi NTPT mengadakan rapat laporan kemajuan persiapan visitasi Asesmen Lapangan (AL) prodi pada Kamis, 11 November 2021, pukul 09.00 sampai dengan selesai di ruang rapat Universitas Muhammadiyha Kotabumi.

Pada pertemuan ini, Dekan FPP, Ratih Handayani, S.Pd., M.Pd. membuka kegiatan sekaligus memandu jalannya rapat. Beliau memaparkan dahulu status akreditasi terkini pada semua prodi dan butir-butir apa saja yang harus disiapkan saat visitasi. Beliau mengecek satu demi satu lampiran borang akreditasi yang harus disiapkan prodi. Kegiatan ini digelar dalam rangka persiapan Asesmen Lapangan secara daring yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 s.d. 13 November 2021 secara virtual melalui aplikasi Zoom.

Di akhir sesi rapat, semua anggota yang hadir menyampaikan kesiapan memberikan data yang dibutuhkan asesor demi kelancaran proses akreditasi Prodi Nutrisi dan Teknologi Pakan Ternak.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs